Events.com apps

Keuntungan Jasa Video Jakarta

Event ended

Indonesia sedang masuk ke dalam sebuah momentum percepatan revolusi digital. Semuanya jadi terasa sangat cepat, informasi masuk berdesakan setiap harinya, model bisnis pun banyak yang kena dampak inovasi dari kemunculan teknologi digital. Siapa yang tak siap dengan perubahan ini, akan dilindas habis! Dan yang lagi terkenal sekarang adalah sebuah Jasa video Jakarta yang sudah banyak membantu para client meningkatkan pendapatannya.

Ada beberapa alasan ternyata yang emang mengharuskan kita melakukan promosi lewat jasa video ;

· 50 persen kunjungan seluler ternyata berasal dari video online. Di era mobile sekarang ini hampir 80% trafik web anda berasal dari kunjungan seluler. Dengan demikian bisa disimpulkan  bahwa menggunakan video promosi online ini tentu akan sangat efektif sekali.

· Rata rata pengguna internet menghabiskan 88% waktunya untuk menonton video online.

· Menurut MarketingProfs, 70 persen pemasar memberikan laporan bahwa konversi atau penjualan melalui video jauh lebih baik dibandingkan media lainnya.

· 64% konsumen lebih suka membeli sebuah produk  setelah menonton video produk tersebut.

Video adalah salah satu jenis alat promosi yang paling diminati oleh para marketer. Perpaduan unsur audio dan visual dari sebuah video produk, memudahkan marketing untuk mempersuasi atau edukasi calon konsumen agar tertarik untuk melakukan pembelian atau minimal mengenal brand kita.

Video merupakan sebuah komponen yang penting dalam bisnis. Sebagai salah satu marketing tools terutama marketing On line,  jasa video jakarta next frame dapat membantu Anda untuk membuat video yang menarik perhatian orang banyak yang sudah menjadi target pasar suatu produk.

Video marketing merupakan salah satu element penting di jaman digital sekarang ini untuk Anda yang akan me-launching sebuah produk atau jasa anda. Dengan video, Anda bisa memperesentasikan dengan detail dan menarik produk yang akan Anda launch, lalu Anda bisa Viralkan Video tersebut melalui media sosial. Jasa video jakarta next frame sangat membantu anda untuk itu semua.

Jasa Video Jakarta next frame untuk Promosi adalah video marketing untuk iklan berbagai produk dan usaha yang bisa digunakan untuk mempromosikan bisnis Anda melalui sosial media, youtube , company profile , animasi dan yang terbaru berbentuk visual whiteboard video.

Sehingga dari pernyataan dan penjelasan diatas kenapa kita memilih jasa video jakarta dalam proses promosi?? tentu sangat perlu disamping untuk memudahkan perusahaan anda diketahui banyak orang adapun penjelasan yang lebih lengkap bisa kalian baca di bawah ini ; http://jasavideojakarta.freeblog.biz/2018/10/31/kenapa-memilih-jasa-video-jakarta-dalam-promosi

Views - 02/11/2018 Last update
business
jakartapusat
Jakarta, Indonesia
Create an event
Create events for free. They will be immediately recommended to interested users.
Nearby hotels and apartments
Jakarta, Indonesia
Discover more events in Jakarta
Discover now
Discover more events in Jakarta
Discover now
jakartapusat
Jakarta, Indonesia
Create an event
Create events for free. They will be immediately recommended to interested users.
  1. Jakarta
  2. jasa video jakarta
  3. Keuntungan Jasa Video Jakarta
 
 
 
 
Your changes have been saved.