Events.com apps

PEMILIHAN SWEATER ANDALAN COWOK 2017

Event ended

Cowok selalu identik dengan gaya berpakaian simple. Selain kaos, sweater juga masuk dalam kategori jenis pakaian simple.

Jaket Sweater pria biasanya hadir dengan macam macam jenis desain keren pada pola gambar ataupun tulisan yang dirajut. Secara umum berbagai jenis model sweater memiliki bentuk pola yang sama, hanya saja terdapat variasi desain yang menghiasi modelnya. Dengan banyaknya jenis model sweater, bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk menghangatkan tubuh dari cuaca dingin selain jaket.

Sweater adalah pakaian atasan yang terbuat dari bahan rajutan yang menutupi tubuh bagian atas sampai sebatas pinggang beserta seluruh lengan dan berfungsi untuk menghangatkan tubuh dari cuaca yang tidak terlalu dingin.

Berikut model sweater pilihan yang dapat menjadi andalan cowok:

Sweater Rajut Polos

Sweater polos adalah salah satu model sweater favorit cowok. Sweater ini memang benar-benar simple, tapi ketika dipakai tetap terlihat keren. Untuk pemilihan warna, kamu bisa memilih warna-warna gelap, terutama buat kamu yang punya bentuk tubuh gemuk. Tapi kalau ingin terlihat lebih fresh kamu juga bisa memilih warna-warna yang cerah.

Sweater Katun Paint Brush

Model sweater yang satu ini bisa menjadi alternatif kamu, kalau memang bosan dengan sweater rajut. Sweater katun paint brush mempunyai banyak pilihan desain gambar sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Sweater Kerah V

Sweater kerah V selintas memang tak mempunyai beda dengan sweater lain yang berkerah bundar. Tapi perbedaan sweater ini akan terlihat kalau kamu punya bentuk tubuh gemuk. Tapi sweater ini juga menjadi pilihan yang pas kalau kamu padukan dengan jas dan kemeja

Dipasaran ada beragam model dan warna jaket sweater yang ditawarkan ada yang polos dan ada juga yang bervariasi. Sweater warna polos biasanya hanya menggunakan satu warna saja sedangkan sweater bervariasi terdiri dari beragam warna yang dipadukan dan memiliki harga yang jauh lebih mahal dari sweater polos. Saran dari saya sebaiknya pilih warna yang kalem atau tidak mencolok.

Sangat disarankan untuk memilih ukuran jaket yang sesuai dengan ukuran tubuh kita atau kalau mau aman pilih saja ukuran jaker yang memliki ukuran lebih besar namun tidak terlalu jauh dengan ukuran jaket anda. Hal ini dimaksudkan supaya jaket sweater tetap bisa dipakai ketika berat badan anda bertambah.

 

Views - 25/07/2017 Last update
collecting
Jakarta, Jakarta, Indonesia
Create an event
Create events for free. They will be immediately recommended to interested users.
Nearby hotels and apartments
Jakarta, Jakarta, Indonesia
Discover more events in Jakarta
Discover now
Discover more events in Jakarta
Discover now
Jakarta, Jakarta, Indonesia
Create an event
Create events for free. They will be immediately recommended to interested users.
  1. Jakarta
  2. Fashion creative
  3. PEMILIHAN SWEATER ANDALAN COWOK 2017
 
 
 
 
Your changes have been saved.